26 November 2011

CloneCD v5.3.0.0 Slysoft Full

Keterangan: 
CloneCD adalah alat yang sempurna untuk membuat salinan cadangan dari musik dan CD data, terlepas dari perlindungan salinan. Memenangkan penghargaan antarmuka pengguna CloneCD yang memungkinkan Anda untuk menyalin hampir semua CD hanya dalam beberapa klik mouse.

Sejak rilis 5.0, CloneCD tidak hanya dapat menyalin CD tapi juga semua format DVD, seperti DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, DVD + R dual layer dan DVD-RAM. Film yang disalin 1:1 dan karena itu tidak dimodifikasi (terkompresi). Perhatikan bahwa untuk menyalin film DVD AnyDVD Anda juga membutuhkan.
CloneCD juga bekerja dengan format lain seperti file ISO dan UDF dan salinan CD / DVD dengan Sistem 3 Salin Perlindungan SafeDisc baru. CloneCD memungkinkan Anda untuk membuat salinan sempurna 1:01 cakram kompak berharga Anda asli. Harus menyalin dilindungi CD musik tidak bermain di audio mobil Anda, cadangan akan diciptakan oleh CloneCD.
Slysoft menggabungkan pengetahuan dan inovasi dengan pengalaman bertahun-tahun dan komunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan perbaikan yang konstan, sehingga membuat CloneCD aplikasi kualitas tertinggi menyalin sekitar.
Untuk Download Klik Di Sini

Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar